FITK ICT CLUB Kembali Menggelar Pelatihan ICT

Published by AdminTarbiyah on

Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi  yang sangat pesat dan tidak dapat dihindari lagi, tentunya memberikan banyak manfaat bagi kehidupan seseorang. Berbagai bidang telah menerapkan perangkat berteknologi yang digunakan untuk memudahkan pekerjaan ataupun komunikasi.  Tetapi tidak semua orang dapat menggunakan teknologi informasi dan komunikasi dengan baik.  

FITK ICT CLUB sebagai klub pada bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi yang ada pada Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, menggelar kegiatan dengan agenda pembukaan anggota baru serta pelatihan Micorosft Office. Kegiatan tersebut diikuti oleh peserta yang berasal dari kalangan mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang.

Selama berlangsungnya kegiatan FITK ICT CLUB pada tanggal 13-14 Maret 2020, peserta diajarkan dasar-dasar menggunakan microsoft word (mengatur font, paragraf, halaman, dll), membuat surat yang rapi, membuat nomor halaman yang berbeda dan membuat daftar isi otomatis.  Peserta yang menghadiri kegiatan ini memiliki antusias yang tinggi ingin mengikuti pelatihan yang akan digelar FITK ICT Club selanjutnya.

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *