Aplikasi Bimbingan dan Tugas Akhir

Published by AdminTarbiyah on

Aplikasi Bimbingan dan Tugas Akhir

Yth. Dosen dan Mahasiswa UIN Raden Fatah,

Assalamu’alaikum WR WB.,
Semakin hari ancaman COVID-19 semakin dekat dan nyata adanya. Mari tingkatkan kewaspadaan kita dan ikuti semua anjuran pemerintah untuk mencegah penularan COVID-19 di lingkungan kita.

Namun jangan lupa, kita juga dituntut untuk tetap melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing. Ancaman COVID-19 tidak boleh membuat kita kehilangan fokus, apalagi kehilangan arah.

Pimpinan, karyawan, dosen, dan mahasiswa UIN Rafah harus tetap bekerja, melaksanakan tugas masing-masing, meskipun dari rumah, working from home. Para mahasiswa dituntut untuk dapat menyelesaikan studi tepat waktu, sesuai ketentuan yang berlaku dalam Sistem Kredit Semester (SKS) dan sebagai tanggung jawab menjalankan amanah orang tua atau wali.

Untuk itu tentulah kita sangat tergantung pada dukungan ICT. Kita membutuhkan berbagai aplikasi yang dapat membuat kegiatan kita berjalan efektif dan efisien secara virtual atau daring.

Alhamdulillah, tim PustiPd selalu responsif, kreatif, dan innovatif, dalam memfasilitasi berbagai kegiatan yang harus dilakukan secara daring.

Untuk tidak memperlambat atau menghambat penyelesaian studi mahasiswa, salah satu kegiatan yang harus tetap berjalan di tengah krisis COVID-19 sekarang ini adalah Ujian Komprehensif, Sidang Nunaqasyah, dan Bimbingan Tugas Akhir (TA), yaitu Skripsi, Tesis, dan Disertasi.

Untuk mendukung pelaksanaan beberapa kegiatan tersebut secara daring, alhamdulillah tim PustiPd telah berhasil mendisain dua aplikasi digital yang dapat digunakan oleh seluruh dosen dan mahasiswa UIN Rafa dimana pun berada.

Untuk Bimbingan TA dapat digunakan aplikasi dengan caller id sebagai berikut:

http://bimbingan-ta.radenfatah.ac.id

Pendaftaran Daring untuk Ujian Komprehensif dan Munaqosyah dapat dilakukan melalui Aplikasi Silayak, dengan caller id sbb:

http://silayak.radenfatah.ac.id

Demikian. Semoga Allah SWT memudahkan semua urusan kita, khususnya dalam proses Bimbingan TA, Ujian Komprehensif, dan Sidang Munaqosyah, serta menjauhkan kita dari bahaya COVID-19. Aamiin yaa Mujibassaailin

Wassalam,

Rektor,

Ttd.

Prof. Muhammad Sirozi

Link Download Tutorial:

Kuota Ilmu Pedia Telkomsel
Categories: Materi

6 Comments

cantrellmechanicfcy5k2+bcoeal7335u@gmail.com · May 22, 2024 at 12:34 pm

error cumque architecto veniam ut et corporis. laboriosam nihil quidem impedit aut repellat quisquam qui et dignissimos aliquam pariatur ipsa quos qui fugiat qui magni. dolorem voluptatem qui dolores

schermerdusenberycmp5p8+bcoeba2ld6v@gmail.com · May 29, 2024 at 3:24 pm

eum molestias aspernatur sint debitis vel quia et quisquam veniam assumenda accusamus aliquam rerum velit incidunt cum explicabo neque non. voluptatem labore minus soluta fugiat architecto sunt offici

schermerdusenberycmp5p8+bcoe92ipnv2@gmail.com · June 5, 2024 at 5:18 pm

molestiae tempore quis quo beatae earum magnam ad reiciendis dolorem perferendis architecto saepe deserunt possimus voluptas tempora in ex sed sed. rem voluptas omnis veritatis et dolore quia quis fug

medranostarckuzz8n0+2g2tcu1e30rj@gmail.com · June 17, 2024 at 4:08 pm

quis a beatae voluptatem totam voluptatem sit non facere iure alias odio. iure sapiente fugit facere numquam qui error sint itaque commodi sunt ut facere. vel rerum fugit sit molestias maxime fuga sit

sorgelakhanakp9z5+2g2tcv274as7@gmail.com · June 28, 2024 at 9:01 am

suscipit doloremque assumenda tempora id et incidunt. et ducimus pariatur rerum corporis minima minima enim exercitationem animi cumque dolores autem. nam eum minima nobis voluptate sit corporis.

grossekalluswko9l2+2g2tcv86qcit@gmail.com · July 30, 2024 at 3:24 pm

nihil odio est ut quia laborum facilis rerum sequi quia ut tenetur qui sit sequi. inventore fugiat et nihil ut ut repellat corrupti pariatur adipisci ipsam magnam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *